TGX Southern Paradise

Saya, Mochammad Nur Arifin, Bupati Trenggalek, dengan bangga meluncurkan branding baru untuk daerah kami yang kami sebut sebagai “TGX Southern Paradise”. Acara peluncuran ini berlangsung di Pendopo Manggala Praja Nugraha pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Langkah ini adalah bagian integral dari rencana kami untuk merancang ulang tata kota Kabupaten Trenggalek. Saya bertekad untuk membangun identitas yang kuat dan unik bagi Trenggalek untuk menarik perhatian dan minat orang-orang terhadap daerah kami.

Dengan branding baru TGX Southern Paradise, saya ingin membangun citra positif Kabupaten Trenggalek. Kami bertekad untuk membedakan Trenggalek dari kabupaten lainnya, sehingga menarik wisatawan, minat investor, serta perdagangan, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

logo tgx Southern Paradise

Menurut saya, filosofi di balik TGX adalah menggambarkan Trenggalek dengan faktor X, yang merupakan keunikan dan daya tarik tersendiri. Kami ingin membuktikan bahwa Trenggalek dapat berkembang ekonominya tanpa merusak lingkungan. Oleh karena itu, logonya kami eksplorasi dari kekayaan alam kami, seperti bukit, ruang hijau, sungai, dan ruang laut yang bisa dinikmati tanpa merusak. Ini adalah beberapa pesan yang ingin kami sampaikan.

Ikon ini kemudian diaktifkan melalui berbagai acara dan festival. Warna merah dan hijau menjadi warna dominan dalam lambang daerah kami.

Perisainya, jika melihat logo Trenggalek, warnanya adalah hijau, yang melambangkan ketangguhan dan kemakmuran. Sedangkan warna merah terdapat di pita yang bertuliskan ‘Jwalita Praja Karana’, yang artinya bersinar karena rakyatnya. Itu sangat sepadan dengan kehebatan masyarakat trenggalek.

Download Logo beserta manual guide city branding TGX Southern Paradise di bawah ini:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *